Senin, 21 Juli 2008

Preview Anime : Ah ! My Goddess


Sinopsis :

Keiichi Morisato` seorang mahasiswa biasa hingga suatu hari, nasib merubahnya karena dia membuat satu permintaan untuk memberinya makanan. Tak tahunya, dia menjangkau Garis Pertolongan Dewi, dan terhubung ke satu dewi bernama `Belldandy`, yang mengabulkan dia satu keinginan. Merasa ini hanyalah guyonan, `Keiichi` menginginkan dia untuk menjadi pacarnya ' untuk selamanya '.


Cerita :

Aku yakin kamu dapat menangkap ide keseluruhan dari apa aku merasakan dari rangkaian ini: umum dan berlebihan. Kenapa aku mengatakan alur cerita tidak bersemangat. Pertama-tama, Aku sangat tidak peduli kalau ini adalah satu OVA yang berisi komedi harem atau “komedi romantis” , itu tidak berarti ini akan menyedot penonton secara otomatis. Faktanya adalah, cerita ini tidak hebat, dan bersifat period. Tapi keaslian dan keunikan terdapat di anime ini. Keiichi, pada saat kecelakaan, meinginkan Dewi Belldandy untuk menginap di rumahnya untuk selamanya. Tentu, kamu mengetahui bahwa percobaan buruk di romansa ini adalah untuk diikuti, seiring dengan kewajiban (dan banyak diremehkan, pada kasusku) wanita menjadi pembantu rumah tangga untuk kesenangan pria. Ini adalah satu perbedaan budaya untuk aku, seyogyanya, tapi ini tidak mengubah fakta bahwa aku merasa terganggu setiap kali aku melihat “komedi romantis” dimana wanita betapa independen atau ajaibnya untuk anime ini.


Animasi :

Animasi dari AMG sangat asing ke untuk dikatakan, dan sangat tidak cocok. Episode pertama meninggalkan sangat sedikit dari yang diharapkan, dengan beberapa efek paling aneh yang pernah aku telah lihat. Latar belakang tidak mempunyai baris hitam padat pada layar. Anime ini yang mempunyai background seperti Paranoia Agent. Perbedaannya, pada anime Paranoia Agent, karakter tidak mempunyai banyak (kalau ada) garis hitam padat seperti halnya, sehingga ini terlihat cocok. Di AMG? Berlawanan: karakter terlihat normal untuk anime, dengan baris hitam menguraikan masing-masing fitur pada tubuh, pakaian, dan rambut mereka. Aku yakin kamu dapat membayangkan betapa tololnya ini harus terlihat, dengan dua corak mode yang sangat berbeda menumpuk satu sama lain. Aku dapat mengasumsikan OVA ini mempunyai anggaran keuangan yg lemah, tapi gaya masih cocok.. Hanya pada latar depan terdapat berbagai macam warna atau fokus, meninggalkan adegan yg tampilannya tidak sempurna dan mengggelikan.Satu-satunya hal yang membuat animasi unggul adalah desain karakter, kadang kala.

Sound :

Musik adalah satu bagian OVA yg membuat saya tertarik. Intronya merupakan nada J-POP yang bersemangat, yang cocok dengan Anime ini. Lainnya, sangat buruk. Entah bagaimana bisa terasa cocok seperti halnya. Kamu seperti sedang menonton film 80-an yg bisa membuat kamu meringis. Klasik dah!!,


Keseluruhan :

Sebuah OVA yg berlebihan. Aku pikir kalau kamu benar – benar suka dengan komedi harem atau komedi romantis, mungkin kamu akan menikmati anime ini. Karena aku tidak suka, aku merasa ini tontonan yg tidak menghibur. Dari alur yang lemah, langkah yg lemah, gaya animasi yg tidak cocok, tidak ada yg mengesankan bagiku. Terus terang, aku sulit memahami mengapa banyak orang yg menyukai ini.

Aku akan memberi nilai 6, hanya karena, dia berhasil pada beberapa bagian. Seperti halnya desain karakter yg pantas (kebanyakan) dan karakter pendukung yang baik.

By : Hikaru

Friendster :opix_hikaru@yahoo.com

or

E-mail : cieler_alchemist@yahoo.com


Tidak ada komentar: